Pesona Pujaan Hati Bab 4740 Novel Charlie Wade Si Kharismatik

Satumimpi.com – Pesona Pujaan Hati Bab 4740 Novel Charlie Wade Si Kharismatik. Hallo sobat satumimpi, kembali lagi bersama kami yang tentunya akan menyajikan info-info menarik dan populer.

Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan Pesona Pujaan Hati Bab 4740 Novel Charlie Wade Si Kharismatik.

Bagi para penggemar novel ini jangan kawatir karena disini admin akan menyediakan layanan baca novel gratis untuk kalian semua.

Bagaimanakah perjalanan kisah dan ceritanya di bab ini? Langsung saja yuk simak cerita selengkapnya berikut ini.

Pesona Pujaan Hati Bab 4740 Novel Charlie Wade

Pesona Pujaan Hati Bab 4744 Novel Charlie Wade Si Kharismatik

Pesona Pujaan Hati Bab 4740

Karena itu, dia semakin enggan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ketika Charlie sedang berjalan menuju mansion, dia tiba-tiba bergegas di depan Charlie, menghalanginya dan berkata dengan dingin.

Charlie tersenyum dan berkata, “Ada apa? Apa kau masih membodohiku?”

“Korupsimu?!” Harvey York berkata dengan tatapan tegas. ! ”

“Saya tidak ingin terlibat dalam pemerasan atau ancaman. Saya hanya ingin Anda memberi saya penjelasan yang memuaskan atas apa yang baru saja Anda katakan. Jika tidak, tolong jangan salahkan saya.. tidak sopan.!”

Charlie menggelengkan kepalanya tak berdaya, menepuk bahunya, dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Tuan Harvey, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang tulus, ayah Anda meninggal dengan sangat buruk, dan sebagai putra dan pewarisnya, Anda harus belajar untuk tidak menonjolkan diri sebagai manusia.

menjadi, dan tidak ingin memukul lubang hidung Anda ke langit ke mana pun Anda pergi seperti ayahmu, atau jika Anda memiliki sesuatu yang panjang dan pendek, Anda takut menjadi tua.”

“Kamu melebih-lebihkan!!” Harvey York dengan marah, “Nak, kamu terus menghina ayahku. Hari ini Harvey York tidak akan pernah memaafkanmu!”

Baca Juga :  Pesona Pujaan Hati Bab 4617 Novel Charlie Wade

Fei Kexing, yang berada di sisinya, tidak tahan lagi dan berkata dengan dingin. Apakah terlalu berlebihan untuk mengancamnya di depanku? Bukankah Faye Kekshin marah!?”

Setelah mendengar ini, Harvey York menggigil dan berkata, “Nona Fay, ini semua salahku! Aku tidak mencoba menakutimu, ketahuilah bahwa dia pembohong!”

Fei Kexin berkata dengan dingin. Di mata saya, Anda 10.000 kali lebih buruk dari Tuan Wade. Jika Anda masih sadar diri dan tidak terlalu malu. , jangan lakukan itu. Kata-kata yang lebih provokatif, atau Fei Kexing akan menjadi yang pertama menolak! ”

Harvey York benar-benar tidak menyangka Faye Kexin akan begitu protektif terhadap Charlie.

Semakin banyak ini terjadi, semakin dia merasa bahwa Charlie pasti telah mencuci otak Faye Kekshin, dan dia bahkan mungkin dapat menggunakan PUA untuk mengendalikan pikiran Fei Kekshin.

Pasalnya, Harvey York juga merupakan Master PUA.

Sangat baik dalam feng shui dan keberuntungan, pandai mengedipkan mata pada kata-kata orang, dan dapat menyampaikan apa yang orang katakan kepada orang lain.

Akhir Kata

Demikian yang dapat admin sajikan mengenai Pesona Pujaan Hati Bab 4740 Novel Charlie Wade Si Kharismatik. Jangan lupa kunjungi kami kembali di satumimpi.com, tentunya untuk update info menarik dan populer selanjutnya.

Terima Kasih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.