Pesona Pujaan Hati Bab 4660 Novel Charlie Wade Si Karismatik

Satumimpi.com – Pesona Pujaan Hati Bab 4660 Novel Charlie Wade Si Karismatik. Hallo sobat Satumimpi, kembali lagi bersama kami yang tentunya akan menyajikan info-info menarik dan populer.

Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan baca novel Pesona Pujaan Hati Bab 4660 Novel Charlie Wade Si Karismatik.

Bagaimana kisah dan ceritanya novel Charlie Wade di bab 4660? langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pesona Pujaan Hati Bab 4660 Novel Charlie Wade

Pesona Pujaan Hati Bab 4660

Setelah memberi isyarat sambil tersenyum, Charlie mengikuti Liu Jiahui ke kantornya. Menariknya, kami bertemu setidaknya 7-8 karyawan wanita dengan pakaian dan temperamen yang sama di sepanjang jalan, tetapi beberapa karyawan pria di lantai ini.

Kemudian Charlie bertanya dengan penuh minat, “Mengapa semua karyawan wanita ada di sini, Tuan Liu?” “Menarik sekali!”

Liu Jiahui berkata sambil tersenyum. Staf saya pada dasarnya adalah pramugari dari Hong Kong. Tinggi mereka semua lebih dari 1,75 meter dan berusia di bawah 28 tahun.

Saya membayar mereka dua kali gaji. Mereka perlu menempati posisi penting. Tidak. Mereka berpakaian seperti itu setiap hari untuk menyapa. saya dan pada saat yang sama melayani saya dengan baik.

Sementara dia berbicara, dia buru-buru menjelaskan, takut akan kesalahpahaman Charlie. Wade, kementerian yang saya bicarakan tidak memiliki arti lain. Ini adalah pelayanan harian yang sederhana, normal dan sehat.

“Saya memiliki sedikit pemahaman tentang perilaku Liu sebelum datang, jadi Liu tidak perlu dengan sengaja menjelaskannya,” kata Charlie ringan.

Liu Jiayi diam-diam tersenyum dan menggaruk kepalanya, berkata, “Oh, orang luar selalu salah paham dengan saya untuk waktu yang lama. Jika Anda mendengar bahwa Tuan Wade kasar, jangan menganggapnya serius.” “Oke”

Baca Juga :  The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway RAW Full Chapter

Charlie duduk di sofa di kantor dan dengan santai berkata, “Tuan Liu, mari kita bicara tentang bisnis. Bagaimana Anda bekerja dengan Ys Shipping?”

Liu Jiahui tidak menyangka Charlie mencapai intinya begitu cepat, jadi dia berkata dengan tergesa-gesa. Sia-sia, jadi saya berharap Ys Shipping akan bekerja sama dengan Anda untuk menerima pesanan yang tidak dapat dicerna dari Ys Shipping. “

“Tentu saja kerja sama seperti ini baik-baik saja, tetapi yang penting adalah seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk Pengiriman Ys,” kata Charlie acuh tak acuh.

Liu Jiahui berpikir sebentar dan berkata dengan ragu “Bagaimana dengan 30%? Pengiriman Yisu tidak harus menanggung apa pun, berikan saja saya waybill dan saya akan memberikan 30% dari pengiriman ke Yisu.”

“Tiga puluh persen?”

Charlie berkata sambil tersenyum, “Kurasa aku tidak bisa membicarakan ini jika Tuan Liu sedikit tulus.” Liu Jiahui tertegun sejenak, “Oh, Tuan Wade. Maaf.”, Ini mudah, saya dapat memberitahu Anda. Tidak masalah seberapa banyak Anda berbagi.”

Aku hanya ingin menjadikanmu seorang teman. Jika menurut Anda tidak cocok, tidak apa-apa untuk membaginya antara 5 dan 5!

Charlie tersenyum dan berkata, Oke, saya beri Anda waktu untuk memikirkannya, dan beri saya harga setelah Anda memikirkannya.”

Liu Jiahui tidak dapat memahami ekspektasi psikologis Charlie, jadi dia hanya mengangguk dan berkata, “Mudah untuk berbicara. Kita bisa mendiskusikan masalah ini dalam jangka panjang.”

Segera setelah dia selesai berbicara, seorang wanita cantik mengetuk pintu dan masuk, berkata, “Ketua, Tuan Yang ada di sini dan dia membawa dua pendatang baru yang sangat muda.

Dia memperkenalkan Anda. Saya bilang saya ingin bertemu. Tamu, dia bertanya aku jika kamu tidak peduli.”

Baca Juga :  Pesona Pujaan Hati Bab 4617 Novel Charlie Wade

Setelah mendengar ini, ekspresi Liu Jia sangat jelek dan segera melambai, “Baiklah, sampai jumpa lagi, katakan padaku kamu memiliki tamu terhormat, itu merepotkan! Lepaskan dia!”

Setelah dia selesai berbicara, dia dengan sengaja menatap Charlie dan bergumam.

Charlie tertawa dan berkata, “Tuan Liu, Anda sering berada di industri hiburan, dan kemampuan akting Anda sangat buruk sehingga benar-benar tidak masuk akal.”

Liu Jiahui tidak sabar untuk menggali celah di lantai dan dengan berani berkata, “Tidak, Tuan Wade, saya benar-benar tidak tahu tentang industri hiburan …”.

Charlie melambaikan tangan. “Dia sahabatmu, jadi tidak ada alasan untuk keluar. Lupakan Kamu membayangkanku dengan baik.”

Liu Jiahui memandang Charlie dengan takjub dan berkata, “Saya pikir Wade ini adalah pria yang sangat cantik dan baik, dan saya tidak berpikir dia adalah orang yang penuh dengan kebajikan, kebenaran dan moral.

Pencuri, pelacur pria dan wanita. Dia harus telah mendengar dari Yang Tien Sheng di dalamnya. Saya berubah pikiran karena saya membawa dua pendatang baru ke sini … “

Ketika saya memikirkannya, saya segera mengubah wajah saya dan berkata kepada sekretaris sambil tersenyum.

Demikian yang dapat admin sajikan mengenai Pesona Pujaan Hati Bab 4660 Novel Charlie Wade Si Karismatik. Jangan lupa kunjungi kami kembali di Satumimpi.com, tentunya untuk update info menarik dan populer selanjutnya.

Terima Kasih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *