Kim Garam Resmi Dikeluarkan Dari HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying

Satumimpi.com – Kim Garam Resmi Dikeluarkan Dari HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying. Hallo sobat satumimpi, kembali lagi bersama kami yang tentunya akan menyajikan info-info menarik dan populer.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Kim Garam Resmi Dikeluarkan Dari HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying.

Kasus bullying di mana Kim Garam dikeluarkan dari LE SSERAFIM kini menjadi trending di media sosial. Seperti diketahui, HYBE dan Source Music label grup rookie telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Kim Garam dan mengeluarkannya dari grup LE SSERA FIM.

Kedua agensi mengumumkan hal ini dalam pernyataan tertulis bersama di media sosial. “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Kim Ga-ram,” tulis HYBE dan Source Music pada Rabu (20 Juli 2022).

Garam Resmi Dikeluarkan Dari HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying

Scandal Video Via Almira Gonzalez Leaked On TikTok and Twitter

Pernyataan HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar grup yang telah menyatakan keprihatinan mereka tentang perselisihan yang melibatkan anggota dan yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka,” lanjut mereka.

“Kami akan terus berusaha untuk mendukung grup ini supaya mereka terus berkembang melalui musik dan penampilan sebagai seorang seniman.”

Oleh karena itu, LE SSERAFIM mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja sebagai grup yang terdiri dari lima anggota, Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, dan Unchae.

Pada Mei 2022 lalu, pihak agensi mengumumkan bahwa Kim Ga-ram akan menangguhkan sementara semua kegiatan tanpa batas waktu. Itu diumumkan oleh HYBE dan Source Music dalam pernyataan bersama yang dirilis pada 20 Mei.

Baca Juga :  Watch 772_Blue Twitter Videos – Who is 772 Blue?

Keputusan hiatus diumumkan dalam tuduhan kekerasan Kim Ga-ram di sekolahnya. Agensi mengatakan Kim Ga-ram mengalami kesulitan psikologis dalam menghadapinya.

“Dia memiliki masalah psikologis karena dia diserang oleh semua rumor selama debutnya” tulis HYBE dan Source Music di media sosial.

Hal ini terjadi setelah isu bullying Garam dipublikasikan sehari setelah foto teaser dirilis sebelum LESSERAFIM resmi debut pada 2 Mei 2022.

Karier Garam terbilang singkat setelah agensi membatalkan kontraknya. Pada bulan April, Garam diperkenalkan oleh agensi sebagai anggota kedua dari Girl Idol Group.

Akhirnya, dua bulan kemudian, Source Music dan HYBE memutuskan untuk mengakhiri kontrak Garam. Alhasil, ia hanya mengikuti LE SSERAFIM selama tiga bulan.

Tanggapan Kim Chae Won leader LE SSERAFIM

Tanggapan Kim Chae Won, leader LE SSERAFIM, juga menjawab pertanyaan terkini tentang Kim Garam.

Dalam laporan SBS News, salah satu reporter yang menghadiri presentasi pertama LE SSERAFIM di Gimnasium Jangchung-dong pada 2 Mei 2022 menanyakan reaksi Kim Ga-ram terhadap masalah ini. Namun, pemimpin LESSERAFIM Kim Chae Won langsung menjawab pertanyaan itu.

“Bolehkah saya membuat pernyataan terlebih dahulu sebagai pemimpin kelompok,” katanya. “Kami mendiskusikannya dan melakukan menangani bersama perusahaan kami.”

Chae Won juga mengatakan tidak akan mudah membuat pernyataan dalam menyelesaikan masalah ini.

“Sulit untuk membicarakannya sekarang. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai anggota LE SSERAFIM,” katanya.

Masalah ini juga dikatakan telah membuat dia mengalami masalah kesehatan mental karena Kim Ga-ram dilanda berbagai rumor selama debutnya. Garam juga memutuskan untuk berhenti dari aktivitas artisnya.

Pada bulan Mei 2022, HYBE yang juga merupakan mantan sekolah Kim Garam, menyatakan bahwa memang benar Kim Garam pernah diputuskan bersalah dalam kasus kekerasan di sekolahnya pada tahun 2018 lampau.

Baca Juga :  Uncensored Arshreet Narula Viral Video Link

Namun, Kim Garam sendiri mengaku tidak melakukan serangan fisik, melainkan geram dengan tindakan para korban. Ia mengaku telah memotret temannya saat sedang berganti pakaian.

Namun, pernyataan Kim Ga-ram telah dipertanyakan di beberapa tempat. Kim Garam diketahui telah menerima sanksi Level 5 dari Komite Kekerasan di Sekolahnya.

Penutup

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Kim Garam Resmi Dikeluarkan Dari HYBE dan LE SSERAFIM Terkait Kasus Bullying. Jangan lupa kunjungi kami kembali di satumimpi.com, tentunya untuk update info menarik dan populer selanjutnya.

Terima Kasih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.